MAHAR NIKAH YANG UNIK


Adapun mahar pernikahan yang diberikan oleh pihak laki-laki kepada pihak wanita pada umumnya berbentuk emas atau perhiasan. Namun karena akan menjadi momen yang spesial oleh kamera, tentu menjadi kurang menarik apabila kemasannya tidak dipersiapkan.
Untuk menghasilkan mahar dengan rangkain unik, jangan bimbang untuk berkreasi dengan cara menyatukan mahar yang akan diberikan dengan bahan lainnya sesuai dengan keinginan. Bentuk hiasan yang dibuat pun menjadi lebih tidak terbatas. Dengan menghiasnya dalam rangkain  yang baik, mahar pernikahan bisa menjadi lambang spesial di waktu pernikahan.
Berikut ini beberapa ide mahar pernikahan paling unik dan terbaru yang dapat kamu jadikan inspirasi, diantaranya :

1. Frame Bouquet
Mahar yang disiapkan akan terlihat lebih cantik jika dihias dalam frame bouquet yang dihias dengan bunga maupun beads yang membuatnya terlihat berkilau.
2.  Kotak kaca
Seperti sepatu cinderella yang diletakkan dalam kotak kaca. Tidak hanya seserahan yang terlihat cantik ditata di dalam kotak, mahar seperti emas atau bagian shalat juga dapat dibuat berbeda.
3. Berbunga-bunga
Seperti taman bunga berukuran kecil, mahar yang ditata di kotak putih dengan hiasan bunga dengan mudah untuk dibawa dan berpindah-pindah, apalagi untuk kotak yang dilengkapi dengan tutup, membuat mahar tetap terjaga sebelum hari bahagia tiba.

4. Gambar Unik
Rangkai uang mahar pernikahan Anda menjadi bentuk-bentuk gambar yang unik seperti rumah adat tradisional maupun gambar lain yang sesuai dengan kepribadian Anda dan pasangan lewat cara melipat.
5. Di Dalam Sangkar
Tidak hanya burung yang dapat dihias di dalam sangkar, mahar Anda akan terlihat unik diletakkan dalam sangkar burung kecil berwarna putih. Sangkar burung yang menjadi wadah mahar ini semakin cantik dengan di hias kain berbahan satin yang diletakkan berdimensi sebagai alasnya, dan tambahan bunga serta manik-manik sebagai pelengkap warna.

..