Konsultan Hantaran Perkawinan di Medan

Jasa Kreasi Hantaran  Tlp/Sms/Wa 081376650334(Randy) / 082273376268(Laila). Pin D03D06F4(laila)/D06BB6B3(randy)  menyediakan beragam paket hantaran seserahan pernikahan Di Kota Medan dengan budget/ biaya murah, terbaru, modern, elegan, mewah dan cantik.

Seringkali kita dengar istilah Konsultan . baik itu konsultan hantaran perkawinan,  konsultan Pernikahan dan konsultan lainnya namun  profesi ini belum begitu  populer, belum terlalu dikenal di masyarakat luas. 

Dalam hati anda bertanya apakah ada konsultan hantaran perkawinan ?, yap itu ada dan kami bersedia menerima imajinasi dan pemikiran anda dalam menghias hantaran yang akan di gunakan.

Benar , konsultan ini tidak bersifat dan berasal dari ilmu akademik , melainkan sebagian besar dari pengalaman kami menghias kreasi hantaran masyarakat banyak.

Dan mungkin anda bertanya Tanya apa guna konsultan ini? Kami memberikan referensi dan gambaran seputar kreasi hantaran pernikahan sehingga membuat hantaran anda enak di lhat dan mendapat kekeguman dari mempelai wanita .

Apakah konsultasi ini berbayar dan berapa?
Konsultasi ini bersifat gratis….. tanpa di pungut biaya. Anda tinggal mempercayakan hiasan hantarannya kepada kami dan memilih paket hiasan yang di gunakan.

Dimana saya bisa menemukan konsultan ini? Anda dapat datang langsung ke alamat kami di jalan megawati gang rukun no 9 . medan

Apakah bisa di kirim ke luar kota atau provinsi? Maaf untuk saat ini hanya di khususkan untuk yang ada di dalam kota yakni kota medan. Hal ini untuk mempermudah proses pengerjaan dan pengembalian barang yang akan di sewa untuk menunjang kreasi hantaran yang kami buat.

..