Hantaran Pernikahan Minimalis

Hantaran Pernikahan Minimalis, Pada artikel kami sebelumnya kita sudah membahas " Hantaran Pernikahan Elegan " pada dasarnya semua tergantung selera dan budget yang kita gunakan.  Kami tidak pernah mengelompokkan pesanan berdasarkan jenis yang di pesan tetapi berdasarkan pada kepuasan konsumen, kenapa kami berkata demikian seperti kata nenek kita dulu “tamu adalah raja” jadi kita memberikan pelayanan terbaik.



Biasanya isi dari hantaran pernikahan itu berbeda tradisi di setiap wilayah, berbeda pula cara penyajian dan bentuknya barang bawaan yang dibawa bersifat tentative, namun beberapa merupakan hal pokok, atau hal wajib yang seharusnya dibawa seperti kebutuhan pokok dan pakaian dalam.

Hantaran Pernikahan Minimalis, dapat dibuat dengan box sendiri atau dapat membelinya dengan bentuk box yang sudah jadi secara langsung. Beberapa pasangan membuat hantaran pernikahannya sendiri karena ingin menciptakan moment pernikahan yang dikenang sehingga hantaran yang dibawa juga kelihatan match ketika di dokumentasikan. Tentunya dengan pilihan yang anda sukai mau itu minimalis atau yang lain, keputusan ada di tangan anda.


..