Cara Membuat Unik Hantaran Pernikahan Anda

Kita tentunya  tidak asing dengan hantaran pernikahan yang diberikan pegantin laki-laki pada Pengantin wanita. Barang yang akan diberikan maka Cara membuat hantaran pernikahan juga sangat mempengaruhi anggapan seseorang. Terlebih hantaran yang akan diberikan di acara yang penting seperti seserahan pernikahan.

Cara membuatnya itu sederhana  Kunci dari cara membuat seserahan lamaran  terletak pada hiasan atau aksesoris.  Hiasan didalam hantaran pernikahan itu ada berbagai macam tergantung dari selera anda . 

untuk membuat unik hantaran pernikahan anda ada beberapa aspek yang perlu di perhatikan :

1. Sesuaikan dengan selera
Ini erat kaitannya dengan aksesori yang bakal dipakai. Aksesori yang digunakan baiknya tidak terlalu berlebih serta sesuai sama keperluan. Aksesori yang melebihi batas bakal bikin penampilan hantaran pernikahan tak enak dilihat mata. Baiknya, Gunakan aksesoris atau hiasan seserahan  pernikahan dalam jumlah yang pas dan tepat peletakannya.

2. Gunakan Pita untuk mempercantik hiasan
Pita dapat dipakai untuk menghiasi hantaran pernikahan dan bisa juga sebagai tali yang ada dibagian atas pita yang biasa di gunakan  memiliki bahan kain seperti pita satin, pita jepang maupun pita organdi. pita ini mudah untuk dibuat serta dipakai.

3. Kreasikan ide Anda
Ini merupakan bagian yang sangat penting untuk mempercantik hiasan anda dapat di katakan ini adalah masterpiece nya. Supaya  hantaran pernikahan yang diberikan dapat  menarik perhatian orang, anda membuat bentuk yang berbeda pada tiap hantaran. Contohnya  mukena bisa dibuat mirip binatang. untuk hantaran yang lain, seperti mas kawin (uang) bisa dibuat seperti kipas. Bentuk yang berbeda enak di pandang orang yang melihatnya.

4. Sesuaikan Bentuk Hantaran dengan Isi Hantaran
ingat dalam menghiasi hantaran pernikahan penyesuaian  bentuk hantaran dengan isi yang bakal diberikan adalah factor penting. Jangan memilih wadah hantaran yang tak sesuai dengan isinya.

5.  Gunakan Plastik Pembungkus serta Jarum Pentul
Supaya tidak terkena  kotoran serta debu-debu yang beterbangan, anda dapat memakai plastik untuk pembungkusnya. anda dapat menggunakan plastik tipis bermotif untuk memperindah hantaran yang akan digunakan . Jarum pentul dapat digunakan agar hantaran tampak rapi serta tidak gampang rusak.

6. Gunakan Banyak Bahan
Anda dapat mencoba memakai banyak bahan dalam hiasi hantaran pernikahan. Untuk menghasilkan hiasan yang tidak sama. Janganlah terpaku pada model yang ada. Hal unik yang tampil bakal membuatnya  tidak sama dari yang lain.
Itulah beberapa poin Cara Membuat unik hantaran pernikahan anda menjadi cantik menarik dan enak dipandang mata serta memberikan kesan yang tak terlupakan di hari bahagia anda. Untuk  yang tidak ingin  repot  kami bersedia menghias kreasi hantaran anda khususnya yang berada di kota medan dan sekitarnya dengan harga variatif mulai dari Rp. 50.000 anda sudah dapat paket hantran yang unik dan menarik.

..